SISTEM PELAYANAN UNTUK PENINGKATAN KEPUASAN PENGUNJUNG PADA PERPUSTAKAAN ARSIP DAN DOKUMENTASI KOTA BENGKULU
Main Authors: | Kanedi, Indra, Utami, Feri Hari, Zulita, Leni Natalia |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
UNIB Press, Universitas Bengkulu
, 2017
|
Online Access: |
https://ejournal.unib.ac.id/index.php/pseudocode/article/view/2576 https://ejournal.unib.ac.id/index.php/pseudocode/article/view/2576/1193 |
Internet
https://ejournal.unib.ac.id/index.php/pseudocode/article/view/2576https://ejournal.unib.ac.id/index.php/pseudocode/article/view/2576/1193
Lokasi
Koleksi | Pseudocode |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |