Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Dua Bisnis E-Commerce Terbesar di Indonesia Dengan Menggunakan Analisis Servqual dan IPA

Main Authors: Wilujeng, Fuji Rahayu, Rembulan, Glisina Dwinoor, Andreas, Dicky, Tannady, Hendy
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Muhammadiyah Jakarta , 2019
Online Access: https://jurnal.umj.ac.id/index.php/semnastek/article/view/5217
https://jurnal.umj.ac.id/index.php/semnastek/article/view/5217/3492

Internet

https://jurnal.umj.ac.id/index.php/semnastek/article/view/5217
https://jurnal.umj.ac.id/index.php/semnastek/article/view/5217/3492

Lokasi

Koleksi Prosiding Semnastek
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Jakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Jakarta
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.