Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Dua Bisnis E-Commerce Terbesar di Indonesia Dengan Menggunakan Analisis Servqual dan IPA
Main Authors: | Wilujeng, Fuji Rahayu, Rembulan, Glisina Dwinoor, Andreas, Dicky, Tannady, Hendy |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Muhammadiyah Jakarta
, 2019
|
Online Access: |
https://jurnal.umj.ac.id/index.php/semnastek/article/view/5217 https://jurnal.umj.ac.id/index.php/semnastek/article/view/5217/3492 |
Internet
https://jurnal.umj.ac.id/index.php/semnastek/article/view/5217https://jurnal.umj.ac.id/index.php/semnastek/article/view/5217/3492
Lokasi
Koleksi | Prosiding Semnastek |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Jakarta |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Jakarta |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |