ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Main Authors: Handayani, Rini, Wijayanti, Handayani Tri
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Muhammadiyah Semarang , 2018
Online Access: https://jurnal.unimus.ac.id/index.php/psn12012010/article/view/4179
https://jurnal.unimus.ac.id/index.php/psn12012010/article/view/4179/3876

Internet

https://jurnal.unimus.ac.id/index.php/psn12012010/article/view/4179
https://jurnal.unimus.ac.id/index.php/psn12012010/article/view/4179/3876

Lokasi

Koleksi PROSIDING SEMINAR NASIONAL
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Semarang
Institusi Universitas Muhammadiyah Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.