PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENGATASI MISKONSEPSI SISWA SMP PADA MATERI FOTOSINTESIS
Main Authors: | VIANA DWI APRILIYA MURNIAT, ITA Viana; Program Studi Pendidikan Sains FMIPA UNESA, SRI RAHAYU, YUNI, , ERMAN |
---|---|
Format: | Article application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Negeri Surabaya
, 2013
|
Online Access: |
http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/pensa/article/view/2212 |
Internet
http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/pensa/article/view/2212Lokasi
Koleksi | PENDIDIKAN SAINS |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya |
Institusi | Universitas Negeri Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |