PENGARUH IKLAN, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO ONLINE LAZADA
Main Author: | Simanjuntak, Jontro |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
STEKOM PRESS
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://journal.stekom.ac.id/index.php/Bisnis/article/view/143 https://journal.stekom.ac.id/index.php/Bisnis/article/view/143/128 |
Internet
https://journal.stekom.ac.id/index.php/Bisnis/article/view/143https://journal.stekom.ac.id/index.php/Bisnis/article/view/143/128
Lokasi
Koleksi | e-BISNIS |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Elektronika dan Komputer |
Institusi | Sekolah Tinggi Elektronika dan Komputer |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |