PENGARUH IKLAN, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO ONLINE LAZADA

Main Author: Simanjuntak, Jontro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: STEKOM PRESS , 2020
Subjects:
Online Access: https://journal.stekom.ac.id/index.php/Bisnis/article/view/143
https://journal.stekom.ac.id/index.php/Bisnis/article/view/143/128

Internet

https://journal.stekom.ac.id/index.php/Bisnis/article/view/143
https://journal.stekom.ac.id/index.php/Bisnis/article/view/143/128

Lokasi

Koleksi e-BISNIS
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Elektronika dan Komputer
Institusi Sekolah Tinggi Elektronika dan Komputer
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.