ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK, EFEK KOMUNITAS, TERHADAP SIKAP MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Warung Sate Sapi Pak Kempleng 1 di Kota Semarang)

Main Authors: Rochmawati, Opi; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Widiyanto, Ibnu; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2013
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/9043
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/9043/8789

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/9043
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/9043/8789

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.