ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pengguna Jasa Travel IQro’ Semarang)

Main Authors: Puspasari, Maulina; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Santosa, Suryono Budi; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2013
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/9036
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/9036/8782

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/9036
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/9036/8782

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.