Analisis Pengaruh Ketanggapan Karyawan, Empati Karyawan Dan Kehandalan Karyawan Terhadap Kualitas Pelayanan Serta Dampaknya Terhadap Kepercayaan Konsumen (Studi Pada Guest House Griya Bougenville Semarang)

Main Authors: Harimurti, Krisna; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Sugiarto, Sugiarto; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2013
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/9034
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/9034/8780

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/9034
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/9034/8780

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.