ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASI PADA LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Warung Makan dan Lesehan Andheng–Andheng Tembalang)

Main Authors: Saragih, Jahot Rizal; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Widiyanto, Ibnu; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2013
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/9033
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/9033/8779

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/9033
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/9033/8779

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.