ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA JAMAAH UMROH TAHUN 2010-2012 (STUDI KASUS PADA PT FATIMAH ZAHRA SEMARANG)

Main Authors: Nityasari, Aulia Hayu; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Sutopo, Sutopo; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2013
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/9011
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/9011/8757

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/9011
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/9011/8757

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.