ANALISIS PENGARUH DISPLAY PRODUK, PROMOSI BELOW THE LINE, DAN EMOSI POSITIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA SRIRATU DEPARTEMENT STORE

Main Authors: I’sana, Allan Dwi; Jurusan ManajemenFakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Nugraheni, Rini; Jurusan ManajemenFakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2013
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/9009
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/9009/8755

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/9009
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/9009/8755

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.