PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA KERETA API KALIGUNG MAS KELAS EKSEKUTIF PADA PT. KAI DAOP 4 SEMARANG

Main Authors: Duana Pratiwi, Ade, Sutopo, Sutopo
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/810
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/810/784

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/810
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/810/784

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.