ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KESESUAIAN HARGA DAN INTENSITAS PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MEREK ROKOK DJARUM SUPER (Studi kasus pada konsumen rokok Djarum Super di kota Semarang)
Main Authors: | Maftuh Baedowi ZA, Mohammad, Lataruva, Eisha |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Economics and Business Diponegoro University
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/805 http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/805/779 |
Internet
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/805http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/805/779
Lokasi
Koleksi | Diponegoro Journal of Management |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |