ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, KUALITAS PESAN IKLAN, FREKUENSI PENAYANGAN IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI MIE SEDAP (Survei Pemirsa Iklan Mie Sedap Pada Mahasiswa Kost di sekitar Kampus Undip, Tembalang)

Main Authors: Sufa, Faela, Munas, Bambang
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/802
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/802/776

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/802
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/802/776

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.