ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, KUALITAS PESAN IKLAN, FREKUENSI PENAYANGAN IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI MIE SEDAP (Survei Pemirsa Iklan Mie Sedap Pada Mahasiswa Kost di sekitar Kampus Undip, Tembalang)
Main Authors: | Sufa, Faela, Munas, Bambang |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Economics and Business Diponegoro University
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/802 http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/802/776 |
Internet
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/802http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/802/776
Lokasi
Koleksi | Diponegoro Journal of Management |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |