ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI PO SUMBER ALAM (Studi kasus pada penumpang bus Sumber Alam jurusan Yogyakarta-Jakarta)

Main Authors: Atsatalada, Nanda, Mudiantono, Mudiantono
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/799
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/799/773

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/799
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/799/773

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.