ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DIFERENSIASI PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Larissa Aesthetic Center Semarang)

Main Authors: Hanesty Purbarani, Vidya, Budi Santoso, Suryono
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2013
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/3233
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/3233/3166

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/3233
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/3233/3166

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.