“ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen KOPIKITA Semarang).”
Main Authors: | Wulandari, Nur, Mudiantono, Mudiantono |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Economics and Business Diponegoro University
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/3223 http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/3223/3156 |
Internet
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/3223http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/3223/3156
Lokasi
Koleksi | Diponegoro Journal of Management |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |