“ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen KOPIKITA Semarang).”

Main Authors: Wulandari, Nur, Mudiantono, Mudiantono
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2013
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/3223
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/3223/3156

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/3223
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/3223/3156

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.