PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DUKUNGAN SELEBRITAS, DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Produk Fashion Levi’s di Kota Semarang)

Main Authors: Rafif Hidayatullah, Muhammad, Dirgantara, I Made Bayu
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2018
Subjects:
Online Access: https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22461
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22461/20596

Internet

https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22461
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22461/20596

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.