ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN POSITIVE WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA IPHONE DI FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS DIPONEGORO)
Main Authors: | Giovani Erlitna, Kesia, Soesanto, Harry |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Economics and Business Diponegoro University
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22459 https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22459/20594 |
Internet
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22459https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22459/20594
Lokasi
Koleksi | Diponegoro Journal of Management |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |