ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Produk Obat Coparcetin di Kota Semarang)

Main Authors: Rachma Ananti, Dian Laksmi, Tri Astuti, Sri Rahayu
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2018
Subjects:
Online Access: https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22394
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22394/20536

Internet

https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22394
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22394/20536

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.