ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada J&T Express Kota Semarang)

Main Authors: Jaya Sakti, Brillyan, Mahfudz, Mahfudz
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2018
Subjects:
Online Access: https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22343
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22343/20493

Internet

https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22343
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22343/20493

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.