ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARAPAN KINERJA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG)

Main Authors: Nafisa, Jihan, Sukresna, I Made
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2018
Subjects:
Online Access: https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22339
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22339/20489

Internet

https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22339
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22339/20489

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.