PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Members Game Center Skyland Kota Semarang)

Main Authors: Yudha Nugroho, Ariadi, Magnadi, Rizal Hari
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2018
Subjects:
Online Access: https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22338
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22338/20488

Internet

https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22338
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22338/20488

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.