ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK,CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA INDOSAT OOREDOO (Studi Kasus pada Konsumen Indosat Ooredoo di Semarang)

Main Authors: Nantyas Cahyaningrum, Ajeng, Yoestini, Yoestini
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2018
Subjects:
Online Access: https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22329
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22329/20480

Internet

https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22329
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22329/20480

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.