PENGARUH PENJUALAN BERORIENTASI PELANGGAN, KUALITAS HUBUNGAN PENJUAL PEMBELI, DAN PERILAKU PENJUALAN ADAPTIF UNTUK MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUAL (Studi Kasus Pada Tenaga Pemasar Keagenan PT Prudential Life Assurance Kota Semarang)
Main Authors: | Muftiasa, Iqbal, Mudiantono, Mudiantono |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Economics and Business Diponegoro University
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/21103 https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/21103/19743 |
Internet
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/21103https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/21103/19743
Lokasi
Koleksi | Diponegoro Journal of Management |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |