PENGARUH PENJUALAN BERORIENTASI PELANGGAN, KUALITAS HUBUNGAN PENJUAL PEMBELI, DAN PERILAKU PENJUALAN ADAPTIF UNTUK MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUAL (Studi Kasus Pada Tenaga Pemasar Keagenan PT Prudential Life Assurance Kota Semarang)

Main Authors: Muftiasa, Iqbal, Mudiantono, Mudiantono
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2018
Subjects:
Online Access: https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/21103
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/21103/19743

Internet

https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/21103
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/21103/19743

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.