ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, KEWAJARAN HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Produk Oriflame Semarang)

Main Authors: Fitriana, Diana, Sukresna, I Made
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2018
Subjects:
Online Access: https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/21025
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/21025/19682

Internet

https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/21025
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/21025/19682

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.