ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS WESBITE, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Konsumen E-commerce B2C Berrybenka di Semarang)

Main Authors: Nabilah, Beby Pamungkas, Sutopo, Sutopo
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2018
Subjects:
Online Access: https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/20910
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/20910/19591

Internet

https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/20910
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/20910/19591

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.