ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DAN BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG MASKAPAI LION AIR (Studi pada konsumen maskapai lion air di Kota Semarang)

Main Authors: Komala, Arine Magna, Mudiantono, Mudiantono
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2018
Subjects:
Online Access: https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/20905
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/20905/19586

Internet

https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/20905
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/20905/19586

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.