ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DAN BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG MASKAPAI LION AIR (Studi pada konsumen maskapai lion air di Kota Semarang)
Main Authors: | Komala, Arine Magna, Mudiantono, Mudiantono |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Economics and Business Diponegoro University
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/20905 https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/20905/19586 |
Internet
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/20905https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/20905/19586
Lokasi
Koleksi | Diponegoro Journal of Management |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |