ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PRODUK YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN UNTUK MENGURANGI PERPINDAHAN MEREK PENGGUNA XL AXIATA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO

Main Authors: Pransisya, Megie; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Sudaryanto, Budi; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2017
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17563
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17563/16811

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17563
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17563/16811

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.