ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP REPURCHASE DECISION BROWSER MOZILLA FIREFOX DENGAN BRAND ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Main Authors: Pramanawati, Felyna; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Tri Astuti, Sri Rahayu; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2017
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17534
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17534/16783

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17534
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17534/16783

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.