ANALISIS PENGAARUH KUALITAS LAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENCIPTAKAN MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Kasus pada Pelanggan Stove Syndicate Coffe & Waffle di Semarang)
Main Authors: | Rafsanjani, Ardhy; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Sutopo, Sutopo; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Economics and Business Diponegoro University
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17526 http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17526/16775 |
Internet
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17526http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17526/16775
Lokasi
Koleksi | Diponegoro Journal of Management |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |