ANALISIS PENGAARUH KUALITAS LAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENCIPTAKAN MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Kasus pada Pelanggan Stove Syndicate Coffe & Waffle di Semarang)

Main Authors: Rafsanjani, Ardhy; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Sutopo, Sutopo; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2017
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17526
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17526/16775

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17526
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17526/16775

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.