ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPERCAYAAN, MINAT BELI DAN KEAMANAN BERTRANSAKSI UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE LAZADA.CO.ID DI SEMARANG
Main Authors: | Zatalini, Nadhissa Shadrina; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Mudiantono, Mudiantono; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Economics and Business Diponegoro University
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17487 http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17487/16740 |
Internet
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17487http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17487/16740
Lokasi
Koleksi | Diponegoro Journal of Management |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |