PENGARUH PESAN IKLAN, KREATIVITAS IKLAN, KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER DAN MEDIA KOMUNIKASI TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS PRODUK SAMPO LIFEBUOY

Main Authors: Andiyaksa, Muhammad; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Khasanah, Imroatul; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2017
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17486
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17486/16739

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17486
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17486/16739

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.