PENGARUH PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) UNTUK MENGURANGI PENGEMBALIAN PEKERJAAN (JOB RETURN) SEBAGAI USAHA DALAM MEMENUHI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan CV. AHASS Sahabat Sejati Motor di Kota Semarang)

Main Authors: Islami, Kharisma; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Sudaryanto, Budi; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2017
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17484
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17484/16737

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17484
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17484/16737

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.