ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, DAYA TARIK IKLAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen yang Menggunakan Masker Wajah Mustika Ratu di Kota Semarang)

Main Authors: Hestyani, Andriana Dwi; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Diponegoro, Tri Astuti, Sri Rahayu; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2017
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17475
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17475/16728

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17475
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17475/16728

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.