ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, DAYA TARIK IKLAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen yang Menggunakan Masker Wajah Mustika Ratu di Kota Semarang)
Main Authors: | Hestyani, Andriana Dwi; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Diponegoro, Tri Astuti, Sri Rahayu; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Diponegoro |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Economics and Business Diponegoro University
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17475 http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17475/16728 |
Internet
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17475http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17475/16728
Lokasi
Koleksi | Diponegoro Journal of Management |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |