ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP KEPERCAYAAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE (Studi pada Pengguna blibli.com)

Main Authors: Pratama, Rendy Budi; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Magnadi, Rizal Hari; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2017
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17425
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17425/16680

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17425
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17425/16680

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.