ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, CITRA RUMAH SAKIT, KEPUASAN PASIEN DALAM RANGKA MENINGKATKAN LOYALITAS PASIEN (Studi Pada Pasien Rawat Inap RSUD Tugurejo Semarang)
Main Authors: | Sharon, Lyrissa Gisela; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Santoso, Suryono Budi; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Economics and Business Diponegoro University
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17418 http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17418/16673 |
Internet
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17418http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17418/16673
Lokasi
Koleksi | Diponegoro Journal of Management |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |