ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, CITRA RUMAH SAKIT, KEPUASAN PASIEN DALAM RANGKA MENINGKATKAN LOYALITAS PASIEN (Studi Pada Pasien Rawat Inap RSUD Tugurejo Semarang)

Main Authors: Sharon, Lyrissa Gisela; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Santoso, Suryono Budi; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2017
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17418
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17418/16673

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17418
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17418/16673

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.