PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Penumpang New Atlas Taksi Semarang)
Main Authors: | Miranthi, Andra; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Diponegoro, Idris, Idris; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Diponegoro |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Economics and Business Diponegoro University
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17309 http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17309/16564 |
Internet
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17309http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17309/16564
Lokasi
Koleksi | Diponegoro Journal of Management |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |