PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Penumpang New Atlas Taksi Semarang)

Main Authors: Miranthi, Andra; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Diponegoro, Idris, Idris; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2017
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17309
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17309/16564

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17309
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17309/16564

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.