ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Mahasiswa Pengguna Kartu Simpati di Wilayah Kota Semarang)

Main Authors: Ramadhani, Reinisa; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Soesanto, Harry; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2016
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/14876
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/14876/14392

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/14876
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/14876/14392

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.