Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Klinik Kecantikan Cosmedic Semarang)

Main Authors: Dennisa, Eugenia Andrea; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Santoso, Suryono Budi; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2016
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/14686
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/14686/14210

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/14686
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/14686/14210

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.