ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN SELEBRITI ENDORSER PADA PROMO AdaAQUA TERHADAP MINAT BELI AMDK MEREK AQUA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 di Jawa Tengah dan DIY)

Main Authors: Anggi, Venny Faradika; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Soesanto, Harry; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2016
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/14683
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/14683/14207

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/14683
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/14683/14207

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.