ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KESESUAIAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Main Authors: Nugraha, Irsa Maulian; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Y Sugiarto, Y Sugiarto; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2016
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/14188
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/14188/13721

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/14188
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/14188/13721

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.