ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI ATAS HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Bus Pariwisata PO Jaya Indah Semarang)

Main Authors: Pramana, Riyan Indra; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Sukresna, I Made; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2016
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13960
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13960/13496

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13960
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13960/13496

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.