ANALISIS PENGARUH PROMOSI, DESAIN PRODUK, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Main Authors: Ayuningtyas, Rizky; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Magnadi, Rizal Hari; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2016
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13956
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13956/13492

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13956
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13956/13492

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.