ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Salwa House Kafe di Tembalang)

Main Authors: Rofa, Milzam Haidi; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Dwiyanto, Bambang Munas; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2016
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13474
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13474/13029

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13474
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13474/13029

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.