ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Salwa House Kafe di Tembalang)
Main Authors: | Rofa, Milzam Haidi; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Dwiyanto, Bambang Munas; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Economics and Business Diponegoro University
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13474 http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13474/13029 |
Internet
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13474http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13474/13029
Lokasi
Koleksi | Diponegoro Journal of Management |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |