PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT Nasmoco Majapahit Semarang)

Main Authors: Nugraheni, Dyana Putri; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Dwiyanto, Bambang Munas; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2016
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13461
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13461/13017

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13461
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13461/13017

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.