ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Undip Pengguna Smartphone Sony)

Main Authors: Al Ijie, Angga Luthfy; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Santosa, Suryono Budi; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2016
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13315
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13315/12872

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13315
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13315/12872

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.