ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BRT TRANS SEMARANG

Main Authors: Putri, Sri Wiryani; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Kusumawardhani, Amie; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2015
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13266
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13266/12824

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13266
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13266/12824

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.