PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT WORD OF MOUTH (Studi Pada Bengkel Body Repair Tri Tunggal di Kota Semarang)

Main Authors: Rombe, Febry Ferial; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Santosa, Suryono Budi; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2015
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13253
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13253/12811

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13253
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13253/12811

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.