ANALISIS PENGARUH LIFESTYLE, KUALITAS PELAYANAN DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER VALUE UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA APARTEMEN DI SEMARANG (Studi Pada Mg.Suites Apartemen, Star Apartemen dan The Parama Graha Apartemen di Kota Semarang )

Main Authors: Aria Dewi, Astarina; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Soesanto, Harry; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2015
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13176
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13176/12734

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13176
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13176/12734

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.